Ikeyda Menyatakan Dirinya Yakin Denny Sumarga Ayah Anak DJ Verny

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungIkeyda menyatakan, DJ Verny Hasan belum yakin dengan hasil tes DNA pertama. Ia menegaskan, keyakinan bahwa anaknya adalah anak kandung Densu ada pada DJ Verny sendiri.

Dokter Richard Lee mengajak Ikeyda, teman DJ Verny Hasan, menjelaskan kasus tantangan tes DNA kedua kepada Denny Sumargo. Terus terang Richard bertanya kepada Verny apakah ia yakin anaknya adalah anak kandung Densu.

“Verny Hasan meyakini bahwa itu adalah anak Densu?” tanya dr. Richard Lee, dikutip IntipSeleb dari YouTube-nya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 1 September 2023.

Ikeyda menyatakan, DJ Verny Hasan yakin hasil tes DNA pertama antara Denny Sumargo dan anaknya tidak sesuai keinginannya.

"Saya tidak bilang itu adalah anak Densu. Tapi, dia meyakini, ini belum sesuai dengan apa yang dia inginkan,” jelas Ikeyda.

Mendengar jawaban Ikeyda, Richard Lee kembali mempertanyakan apakah DJ Verny Hasan ingin hasil tes DNA menunjukkan bahwa anaknya adalah anak kandung Denny Sumargo. Sekali lagi Ikeyda menyatakan, hal itu tergantung keinginan Verny Hasan.

"Apa yang dia inginkan? Yang dia inginkan adalah hasil tes DNA itu yakni anak itu adalah anak Densu?” tanya dr. Richard Lee lagi.

"Ya sesuai dengan keinginan dia. Saya tidak bilang apakah itu adalah anak Densu. Tapi kalau dia tidak yakin, ya itu hak dia kenapa harus ada tes DNA,” tandas Ikeyda.

Namun Richard Lee semakin bingung dengan jawaban Ikeyda. Meski demikian, Ikeyda menegaskan, keyakinan terhadap hasil tes DNA merupakan keyakinan DJ Verny Hasan.

"Ya kalau dia minta tes DNA kedua, berarti dia yakin itu anak Densu?” tanya Richard Lee lagi.
“Saya tidak bilang seperti itu,” tegas Ikeyda.

“Gimana sih, jadi bingung,” sahutnya.
“Keyakinan itu ada di diri Verny sendiri,” ungkap Ikeyda soal keyakinan DJ Verny Hasan atas hasil tes DNA anaknya dengan Denny Sumargo.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya