Tegas! Wulan Guritno Bantah Promosikan Judi Online: Itu Hanya Game, Bukan....

Wulan Guritno
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung – Pada tahun 2020 yang lalu, terdapat laporan bahwa Wulan Guritno pernah memberikan pernyataan kepada sebuah situs game online. Pernyataan tersebut dia ungkapkan melalui akun Instagram stories pribadinya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Wulan Guritno dalam beberapa waktu terakhir menjadi sorotan masyarakat karena kontroversi yang melibatkan promosi sebuah akun perjudian internet. Keadaan itu telah diketahui sejak lama, sekitar tahun 2020.

Kejadian Lawas

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

Wulan Guritno

Photo :
  • intipseleb

Saat itu, Wulan nampak sedang menjelaskan tentang salah satu permainan daring dan mengundang masyarakat untuk ikut serta. Kini, momen tersebut telah menyebar luas di media sosial sehingga pihak Bareskrim Mabes Polri menegaskan akan memanggilnya.

Dapatkan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Bebas Jaminan dan Bunga, Cuma Bawa Ini

Wulan Guritno akan diminta keterangan seputar apa yang dia lakukan untuk akun tersebut. Pihak manajemen Wulan, Bucie Lee pun menyampaikan jika kini dirinya masih terus mengamati persoalan ini namun dia tidak bisa gegabah memberikan tanggapan.

"Mba Wulan juga kaget dan merasa dipojokkan dengan pemberitaaan saat ini. Karena konten tersebut sudah lama itu dibuat tahun 2020. Kok sekarang mencuat kembali,” katanya menirukan pernyataan Wulan Guritno kepada awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title