Marjam Abdurrahman Mengangis Usai Dilarang Bertemu Sang Cucu

marjam-abdurrahman-aldilla-jelita-indra-bekti
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Netizen meledek Aldilla Jelita usai melihat ibunya, Marjam Abdurrahman menangis dan menceritakan kesedihannya. Ia menangis karena tidak diperbolehkan bertemu dengan cucunya.

Ibunda Aldilla Jelita, Marjam Abdurrahman hadir dalam acara yang dipandu Feni Rose. Ia lantas menceritakan kesedihannya karena kini hubungannya dengan Aldilla Jelita tidak berjalan baik.

Sebab, Marjam tak menyetujui rujuk Aldilla dengan Indra Bekti. Alhasil, ibunda Aldilla Jelita tidak diperbolehkan bertemu dengan cucunya.

“Saya pikir tidak ada yang lebih bahagia daripada memeluk Daphne. Terus pada 2014 juga saya bilang ada lagi permata hati yang tumbuh di dalam hati saya. Karena saya juga kan berumah tangga dengan mantan suami tidak bagus. Jadi ini waktunya saya memperbaiki sesuatu yang saya tidak bisa lakukan sama anak-anak dulu karena saya sibuk. Saya harus cari duit juga buat menafkahi anak-anak," kata Marjam Abdurrahman, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

"This time mungkin buat Dila seperti barter, you don't want me so naver with the children," sambungnya sambil nangis terisak.

Lebih lanjut Ibu Aldilla Jelita kemudian membeberkan cara mengatasi kerinduan terhadap cucunya. Ternyata ia selalu membawakan mainan cucunya dan parfum yang disukainya.

"Ini yang saya simpan kalau rindu mereka, ini Daphne suka ini, ini juga tooth fairy, ini juga parfum kesukaan Daphne, saya menyimpannya, kalau saya rindu saya semprotin ke badan saya supaya saya ingat dia. Mungkin ibunya tidak tahu itu," kata Marjam lagi.

Sontak melihat sang ibu menangis merindukan sosok sang cucu, Aldilla Jelita pun santer dikenang. Menurut mereka, sangat berbahaya membiarkan ibunya menangis. Lebih lanjut, ibunda Aldilla Jelita menjelaskan beberapa alasan tidak menyetujui rujuk putrinya dengan rekan Indy Barends.

“Betapa berdosanya seorang anak membuat ibunya menderita seperti ini ...mungkinkah ada sebuah jalan damai spy tidak ada air mata kesedihan????” tanya netter.
”Dilla..suatu saat kamu akan menyesal,karena tdk mendengarkan perkataan ibu kamu.,” sambung netter.
”Ibu Maryam ini adalah seorang ibu yang hanya ingin menolong anak dan kedua cucu perempuannya. Karena yg dia lakukan ini benar, tdk ada agama manapun yg membenarkan perbuatan menyimpang. Semoga Dilla cepat sadar,” kata netter.

“Kalau aku pribadi paling ga bisa lihat ibu kandungku menangis seperti ini, mumpung belom terlambat jangan sampai sesalan baru muncul setelah dia pergi selamanya,” kata netter.

Mediasi dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Air Mata