Terungkap Alasan Nikita Mirzani Sebarkan Aib Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :

VIVA BandungNikita Mirzani membongkar alasan penyebaran aib Dewi Perssik, mulai dari aborsi janin hingga penyuka sesama jenis. Hal itu terungkap karena pedangdut dianggap yang pertama kali membahas soal anak.

Salah satu akun gosip memperlihatkan Nikita Mirzani menghadiri acara yang dipandu Raffi Ahmad. Ia membeberkan alasan perseteruan dan perang dengan Dewi Perssik karena penyanyi dangdut itu lebih dulu membicarakan anak.

Pembahasan itu membuatnya marah lantaran menurut Niki, hal itu sudah melewati batasan.

Karena sudah membahas soal anak, gitu, buat aku ada batasan-batasannya lah orang harus tahan-tahan kesabaran,” ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @lambe_danu, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 2 September 2023.

Meski begitu, Nikita Mirzani tak mempermasalahkan jika berada dalam satu acara yang sama dengan Dewi Perssik.

"Tapi kalau mau disatuin satu acara misalnya mau gak?” tanya Raffi Ahmad.
”Disatuin satu acara mau apa ngga, ya harus profesional kan kita ruang lingkupnya kan segini-segini aja. Gak ada masalah,” jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menyindir sekaligus membeberkan aib Dewi Persik sebelumnya. Ia mengatakan, penyanyi dangdut itu telah menggugurkan janinnya sebanyak 5 kali. Mantan istri Aldi Taher ini juga mengaku suka berperan sebagai dukun dan membelikan rumah bagi dukun tersebut.

Ia pun blak-blakan menyindir pacar Dewi Perssik, Rully, yang disebut-sebut tinggal satu rumah dengan penyanyi dangdut itu.

"Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan suka main dukun lu, dukunnya sampe dibeliin rumah," ujar Nikita Mirzani saat Live TikTok.

"Si Suneo pacarnya yang pilot sekarang tuh udah tinggal serumah makanya dia engga berkutik, orang lakinya miskin. Dia kaga ada duitnya, burik tuh suka banget ngunci-ngunci laki di rumah. Burik itu hypersex guys, dia itu gila. Tanya aja sama mantannya," sambung Nikita.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu