dr Richard Lee Penasaran, Kenapa DJ Verny Enggan Tes DNA Pria Lain

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Dokter Richard Lee pun menanggapi perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan terkait tes DNA berulang.

Tes DNA pertama yang dilakukan pada tahun 2013 menunjukkan hasil negatif. Artinya, Denny Sumargo terbukti bukan ayah dari anak kelahiran Verny Hasan.

Namun selang 10 tahun, DJ Verny Hasan kembali meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA. Ia meminta tes DNA kali ini dilakukan di rumah sakit pilihannya.

Melihat DJ Verny Hasan yang begitu gigih membuktikan bahwa Denny Sumargo adalah ayah kandung anaknya menimbulkan pertanyaan di benak dokter Richard Lee.

Sang ahli kecantikan penasaran kenapa DJ Verny Hasan tak mau melakukan tes DNA pada pria lain.

"Kenapa nggak tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, nol persen. Kenapa Verny nggak cari cowok lain untuk tes DNA?" tanya Richard Lee kepada sahabat Verny Hasan, Key Ikeyda.

Menurut transgender itu, pertanyaan dokter Richard Lee menyudutkan DJ Verny Hasan.

"Ini memojokkan Verny ya. Ya, keyakinannya di Verny kan ada di Densu," kata Ikeyda menjawab.

Ikeyda juga menjelaskan, Verny Hasan sempat ragu dengan hasil tes DNA pertama. Namun bukan berarti Verny menyimpulkan hasil tersebut palsu.

"Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia," kata Ikeyda.

Ikeyda sangat yakin Verny Hasan saat itu tidak berhubungan seks dengan pria lain selain Denny Sumargo. Ini karena dia tinggal bersama Verny.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini