Pakai Hijab, Rebecca Klopper Bakal Ambil Hati Haji Faisal: Minta Restu...

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

Bandung –Sebelumnya, Haji Faisal secara terbuka mengaku kehilangan rasa hormat terhadap Rebecca Klopper karena video syurnya yang viral di media sosial.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Namun, Rebecca Klopper dikabarkan masih menjalin kasih dengan Fadly Faisal. Ayah Fuji itu pun mengungkap bahwa ia tak akan bicara apapun karena hilang respek.

Penampilan Terbaru Rebecca Klopper Menarik Perhatian Netizen!

Photo :
  • Intipseleb
Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

“Saya sudah tidak respek dengan hubungan mereka, entah mereka masih mau mendengar, entah tidak, Allahu alam lah, kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respek, kan gak perlu orang tua berbicara terlalu jauh, kalau orang tua sudah tidak respek ya sudah,” ungkap Haji Faisal, dilansir dari akun Instagram lambe_gosiip.

“Karena saya mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti di orang yang menjadi istrinya, kan begitu yang saya pikirkan, bukan bagaimana saya dapat untung,” sambung Haji Faisal.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Haji Faisal mengungkapkan dirinya tak lagi menghormati Rebecca Klopper karena video syurnya yang sebelumnya viral di media sosial.

Ia bahkan mengaku tak suka dengan putranya, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Salah satu akun kemudian mengatakan Rebecca Klopper sedang belajar mengenakan jilbab.

Halaman Selanjutnya
img_title