Ramai TikToker Aul Tutorial Hidup Jatuh dari Panggung dan Hampir Tertimpa Sound System

Aul Tutorial Hidup
Sumber :

Viva Bandung – TikToker Aul Tutorial Hidup membuat khawatir banyak netizen dan para penikmat musik yang ada dalam acara konser. Hal itu karena dirinya mengalami tragedi kecil yang tidak diinginkan ketika menjadi bintang tamu di Balikpapan.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

TikToker yang dikenal humoris ini mengelami kecelakaan ketika tampil di panggung pada Jumat, 1 September 2023 lalu. Aul tiba-tiba terjatuh ketika tengah asyik membawakan lagu dari atas panggung. Dia juga mengajak para penonton untuk bernyanyi dan berjoget dengannya.

Sontak pada detik-detik Aul jatuh dari atas panggung pun banyak beredar di media sosial. Berbagai tayangan video dibagikan oleh para penggungah TikTok ketika dia mengalami kecelakaan itu.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Seperti yang dibagikan oleh akun TikTok @aliyaaammm pada Jumat, 1 September 2023 lalu. Dalam video tersebut, Aul yang terlihat asyik dan serius membawakan sebuah lagu Satu-satu milik Idgitaf pun tiba-tiba mengalami kejadian yang tak terduga.

Ketika mencoba berinteraksi dengan penonton dan mengajak mereka berjoget, Aul tiba-tiba malah terjatuh dari panggung yang cukup tinggi. Dia terjatuh karena mencoba menyodorkan mikrofon ke arah penonton agar semua dapat ikut bernyanyi.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Sayangnya, bukannya berhasil meraih penonton, Aul justru mengalami nasib yang apes ketika tampil itu. Lebih parahnya, dia juga hampir tertimpa sound system yang juga ikut terjatuh.

Namun Aul berusaha mengamankan suasana supaya tidak gaduh karena insiden yang dialaminya itu. Dia pun berusaha untuk berdiri dan bangkit.

Halaman Selanjutnya
img_title