Larissa Chou Resmi Dipersunting Ikram Rosadi, Meski Pernah Mendapat Pandang Negatif Masyrakat

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungLarissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah hari ini. Momen pernikahan Larissa dan Ikram terekam dalam unggahan Instagram Story Larissa.

Kabar bahagia datang dari pasangan Larissa Chou dan Ikram Rosadi. Setelah sebelumnya go public soal hubungan asmara mereka, kini Larissa dan Ikram resmi menikah.

Momen pernikahan tersebut terlihat dari Instagram Larissa yang mem-posting ulang story teman-teman terdekat dan kerabatnya. Larissa tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih sambil menunggu Ikram selesai memberikan persetujuannya.

Ayah Larissa, Rudi Gunawan yang langsung menikahkan putrinya. Ikram pun berhasil mengucapkan kalimat akad nikah dalam satu tarikan napas.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan dikutip dari Instagram Story apriliaawidyaa, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 3 September 2023.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Ikram Rosadi.

Sementara itu, Larissa Chou baru-baru ini go public soal hubungannya dengan Ikram Rosadi setelah sebelumnya selalu menutupi wajah suaminya.

Meski sosok Ikram sempat mendapat pandangan negatif dari masyarakat, Larissa angkat bicara dan menyebut sosok suaminya saat ini tak lagi sama dengan dulu.

Terindikasi Kasus Penistaan Agama, Gus Samsudin Terancam 6 Tahun Penjara