Nathalie Holscher Dekat dengan Yogi Ilham, Sule Mengaku Senang

Nathalie Holscher Pamer Brondong
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Usai melepas status jandanya, Nathalie Holscher belakangan kerap menunjukkan kemesraannya pada pemuda bernama Yogi Ilham. Awalnya mereka memamerkan kedekatannya saat kerap terlihat live bersama di TikTok.

Dalam suatu kesempatan saat ditemui awak media, Sule mengaku bahagia karena kini mantan istrinya telah menemukan kehidupan baru. Komedian bernama asli Sutisna ini mendoakan yang terbaik untuk Nathalie Holscher dan pacar barunya.

"Aku doakan yang terbaik untuk Nathalie, semoga ini bener-bener tambatan hatinya,” ucap Sule dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 3 September 2023.

Sule berharap Nathalie Holscher bisa bahagia. Harapan baik itu dilatarbelakangi oleh kenyataan bahwa Adzam yang merupakan putranya mau tidak mau akan diasuh oleh Yogi Ilham.

“Kita doakan lah yang terbaik buat dia,” kata Sule.

“Apalagi ada Adzam, saya menitipkan Adzam sama dia gitu, jangan sampi terjadi hal-hal yang tidak baik,” tuturnya lagi.

Namun jika terjadi sesuatu pada Adzam, Sule selaku ayah kandung akan turun tangan alias bertanggung jawab.

Kecuali ada apa-apa sama Adzam, gua juga ikut turun tangan,” paparnya.

“Intinya kita doakan yang terbaik apapun itu keputusannya, dia juga lagi Happy, lagi seneng, ya nggak usah diganggu lah,” imbuhnya lagi.

Apalagi Nathalie Holscher kini punya pacar baru. Namun, berbeda dengan Sule, ia memilih tak berkencan meski banyak wanita yang mendekatinya. Sebab, kata komedian tersebut, saat ini ia hanya ingin fokus bekerja dan mengurus anak-anaknya.

"Aku mah mau fokus kerja dulu,” tandas Sule.

Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Nathalie Holscher Tegaskan Ini