Larissa Chou Resmi Dipersunting Ikram Rosadi, Netizen: Samawa Ci

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Ucapan selamat yang meriah disampaikan warganet saat mengetahui Larissa Chou resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Pernikahan yang digelar seadanya itu hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Larissa Chou melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Ikram Rosadi resmi mengumumkan janji suci pernikahannya dengan Larissa.

Larissa Chou tampil cantik dalam balutan busana serba putih. Ikram Rosadi juga menggunakan warna senada dengan tambahan peci hitam.

Ayah Larissa, Rudi Gunawan, segera bertindak untuk menikahkan putrinya dengan Ikram Rosadi. Momen akad nikah berjalan lancar tanpa ada pengulangan.

“Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” kata Rudi Gunawan, dilansir dari Intipseleb.

"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Ikram Rosadi.

Melihat postingan tersebut, sejumlah penggemar dan pengikut Larissa Chou di Instagram memberikan ucapan selamat. Beberapa di antaranya pun mendoakan agar di pernikahan keduanya ini Larissa bisa tetap bersama Ikram hingga akhir hayatnya.

"Cici selamat ya sudah menjadi pengantin, samawa, sampai akhir hayat, bahagia selalu, diberikan banyak rezeki," tulis netizen.
"Selamat yah ci semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin," tulis netizen.

"Cici samawa ya ci .. smoga aa nya bsa membimbing membahagiakan Cici dan Yusuf sampe syurga," tulis netizen.
"Selamat Menempuh hidup baru ci @larissachou ... lihat story cici jadi mewek ikut bahagia ci semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," tulis netizen.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?