Larissa Chou Sah Menjadi Istri Ikram Rosadi, Banjir Ucapan Selamat

larissa chou
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungLarissa Chou dan Ikram Rosadi secara resmi telah menjadi suami istri. Keduanya menjalani akad nikah pada hari ini Minggu, 3 Septermber 2023.

Melalui postingan Instagramnya Larissa tampak menyambut Ikram Rosadi. Seperti apa postingan Larissa?

Larissa Chou memberikan sambutan kepada sang suami Ikram Rosadi yang kini telah resmi menjadi suaminya. Larissa menyampaikan ucapan selamat datang melalui postingan Instagram pribadinya.

Larissa juga mengungkapkan panggilan baru yang diberikan oleh Yusuf kepada Ikram Rosadi.

"Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah "," tulis Larissa Chou.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh rekan-rekan dari Larissa Chou. Mereka mendoakan agar hubungan yang baru diresmikan ini bisa langgeng.

"MasyaAllah congrats cicii semoga sakinah mawaddah warrohmah ya ciii bahagia untuk cici dan yusuf," tulis @enazirashf_."Masya allah… doain aku yaaa," tulis @ririe_fairus.

"Masyaa Allah, barakallahu lama wa barak’alaina wa jamaa baina kuma fii khoir," tulis @aishamaharani.

Larissa Chou menyampaikan kabar bahagia melalui postingan Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Ikram Rosadi telah resmi mengucap janji suci pernikahan dengan Larissa.

Larissa Chou tampak cantik dengan menggunakan pakaian serba putih.Warna senada juga digunakan oleh Ikram Rosadi dengan tambahan peci yang berwarna hitam.

Ayah Larissa, Rudi Gunawan bertindak langsung untuk menikahkan putrinya dengan Ikram Rosadi.Momen akad nikah pun berjalan dengan hikmat tanpa adanya pengulangan.

Sebut Teuku Ryan Harus Intropeksi Diri, Larissa Chou Kena Ulti Netizen: Astaghfirullah