Mengenal Abigail Manurung, Mahasiswa Baru UGM yang Buat Konten "Bercyannda"

Abigail Gueneve Arista Manurung
Sumber :

Viva Bandung – Belum lama ini, seorang mahasiswa baru (maba) dari Universitas Gadjah Mada menjadi sorotan publik karena kata "bercyanda" yang dia ucapkan viral di media sosial. Dia diketahui bernama Abigail Gueneve Arista Manurung atau sering disapa Gege.

Disebut Hanya Andalkan Goyangan, Wika Salim Ungkap Hal Ini

Abigail Gueneve Arista Manurung adalah mahasiswa Fakultas Psikologi UGM angkatan 2023. Dia sempat mengaku masuk UGM karena keberuntungan semata.

Namun siapa sangka, ternyata dia adalah jebolan sekolah ternama di Jakarta. Tidak hanya itu, dia juga pernah juara kelas dan berhasil mendapatkan beasiswa. Sebelum berkuliah di UGM, dia adalah murid SMA Gonzaga yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis Terhadap Muslimah

Di sekolahnya tersebut, Gege mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan dikenal memiliki prestasi yang cukup membanggakan

Melansir dari situs SMA Gonzaga, di tahun 2022 pada saat masih duduk di bangku kelas XI, Gege pernah mendapatkan beasiswa Unggul dari sekolahnya. Tak hanya itu, Abigail juga menjadi juara kelas di kelas XI-IPS 2 karena mendapatkan nilai yang tinggi.

Sederet Prestasi Dokter Karina Dinda, Istri Polisi yang Kepergok Selingkuh dengan Mahasiswa

Sebelum viral, Gege juga pernah menjadi penonton dalam program di televisi swasta.

Setelah viral, masyarakat penasaran dengan akun media sosialnya. Dia diketahui aktif di media sosial, terlebih dalam membuat konten TikTok. Dia memiliki akun bernama @gueneve. Dalam akun itu, Gege sering membuat konten-konten lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title