Nycta Ginandan dan Rizky Kinos Sering Ceritakan Perjalanan Cinta Mereka

Nycta Gina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sudah menjadi rahasia umum jika sebelum menikah, Nycta Gina sempat menjalin asmara dengan Rizky Kinos. Pasalnya, pasangan suami istri senang menceritakan perjalanan cintanya sebelum menikah.

Di hadapan Denny Sumargo, Nycta Gina mengaku sudah tak ingin lagi membahas isu perselingkuhannya dengan Rizky Kinos di masa lalu. Mengingat, banyak tanggapan negatif yang akhirnya muncul dari cerita mereka.

"Tadinya awalnya kayak, ya kita cuma menceritakan bahwa pengalaman kita adalah gue akhirnya jadi sama dia karena kasus perselingkuhan. Cuman akhirnya banyak netizen tuh yang mengsalah artikannya adalah, 'Kok lu bangga sih jadi selingkuhan', ‘kok lu bangga jadi pelakor’ gitu," ujar Nycta Gina, dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Senin 4 September 2023.

Wanita yang akrab disapa 'Jeng Kelin' itu menegaskan, cerita perselingkuhan yang keluar dari mulutnya hanya ingin menjawab pertanyaan masyarakat seputar pertemuan mereka.

Karena orang-orang kan suka nanya, kayak kalian kok bisa jadi nikah, kalian kenal di mana, apa segala macam," curhat Gina.

"Ya udah, jadi itu kayak mengalir dengan sendirinya aja ceritanya,” tambah Gina.

Apalagi, Gina mengakui sendiri bahwa ia suka bicara tanpa filter.

"Gue kan memang apa adanya begitu, adanya ya udah gitu," ujar Gina.

Di sisi lain, Rizky Kinos sendiri menyebut sebenarnya tidak ada yang salah dengan kisah cintanya dengan Gina.

"Anggaplah misalnya kisah cinta gue sama Gina ini, salah satu tipenya yang mungkin bisa dibilang gak lazim ya, gak mainstream gitu kan. Tapi kita buktikan gitu, bahwa gak ada yang salah dengan itu," ungkap Kinos.

"Karena terbukti sampai sekarang ya kita bisa bahagia-bahagia aja, walaupun Emang ada satu misalnya satu pihak yang menderita gitu, tapi gue sebelum memilih dia (Gina), gue minta maaf dulu," tegas Riky Kinos.

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan