Unggah Momen Bersama MUI, Oklin Fia Minta Maaf dan Berjanji Menjadi Pribadi Lebih Baik

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung –Selebgram sekaligus pembuat konten Oklin Fia sudah menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. Hal ini merupakan imbas dari konten jilatan es krim yang kemudian membuatnya dilaporkan oleh sejumlah nama.

Usai menghilang dari media sosial, Oklin Fia kembali mengaktifkan Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Oklin bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyampaikan permintaan maafnya.

Tak hanya itu, Oklin juga berjanji akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan konten yang dimilikinya.

Tampaknya, tekad Oklin sudah bulat. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya yang kini bersisa 13 konten saja.

Diketahui, postingan Oklin sebelumnya banyak menampilkan selebgram yang mengenakan pakaian ketat meski berhijab. Ada pun konten saat Oklin pergi ke gym mendapat beragam komentar dari publik.

Sementara itu, di unggahan terbarunya, Oklin Fia menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas konten yang dianggap kurang pantas. Oklin juga berjanji akan memperbaiki konten yang dibuat ke depannya.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” kata Oklin Fia, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

Kedepannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia. Terima kasih atas pengertiannya,” tandasnya.

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf