Oklin Fia Berkomitmen Meningkatkan Konten Postif

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungOklin Fia mengungkapkan permintaan maaf dan penyesalannya atas konten menjilat es krim di depan alat kelamin pria. Oklin berkomitmen untuk meningkatkan konten dan memberikan manfaat positif.

Oklin Fia mendatangi MUI Pusat bersama kuasa hukumnya untuk menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas isi jilatan es krim tersebut. Ia berjanji tidak akan mengulangi konten yang membuat masyarakat marah.

“Sekali lagi, saya dengan segala kerendahan hati ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada saudara-saudara umat Muslim, atas konten yang kurang pantas yang telah saya buat. Saya sangat menyesal atas ketidakbijaksanaan tersebut dan saya berjanji untuk tidak mengulanginya kembali,” ungkap Oklin Fia, dilansir dari Intipseleb.

Ke depannya, Oklin Fia berjanji akan menjadi konten kreator yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ia akan memperbaiki semua kontennya.

Ke depannya saya berkomitmen untuk memperbaiki konten-konten saya agar lebih baik. Saya akan terus belajar agar dapat memberikan kontribusi positif bagi segenap masyarakat Indonesia,” tutup Oklin Fia.

Namun banyak warganet yang tampaknya tak terima dengan permintaan Oklin Fia tersebut. Alhasil, Oklin masih mendapat makian dan hinaan di kolom komentar postingan terbarunya. Banyak netizen yang menduga Oklin akan kambuh sehingga penyesalannya tidak tulus.

"YANG UDAH LAPORIN DIA PLISSS JANGAN DI CABUTTTT!!!” komentar netizen.
“Gabakal gini kl gak kena tegur dan serame ini. Inget gak lu di podcast bilang gapeduli apa kata org? Wkwk,” sahut yang lain.

“harus di tegur orang punya power, lawak . udah bertahun2 di ingetin jutaan netizen di kolom komentar malah ditanggepin layaknya sebagai julidan orang iri, giliran ditegur tuhan baru Basa basi drama melas asih sementarnya keluar,” nyinyir netizen.

“Ayo kumat lagi laaaah,” papar netizen.
“Halah luh sebenernya gk merasa bersalah dan menyesal cuma tkut dipenjara aja,” duga netizen tertuju pada Oklin Fia.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari