Nycta Gina Disebut Bangga Jadi Selingkuhan Rizky Kinos: Gua kan Memang....

Rizky Kinoz dan Nycta Gina
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Sudah menjadi rahasia umum bahwa Nycta Gina dan Rizky Kinos adalah selingkuhan sebelum menikah, karena pasangan itu dengan senang hati berbagi kisah cinta mereka sebelum pernikahan.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Oleh karena itu, pendapat negatif muncul yang menyatakan bahwa Gina bangga menjadi selingkuhan. Apakah benar? Lihat artikel berikut!

Di depan Denny Sumargo, Nycta Gina menyatakan bahwa dia tidak ingin lagi berbicara tentang perselingkuhannya dengan Rizky Kinos. Ingatlah bahwa banyak komentar negatif akhirnya muncul dari cerita mereka itu.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Tadinya awalnya kayak, ya kita cuma menceritakan bahwa pengalaman kita adalah gue akhirnya jadi sama dia karena kasus perselingkuhan. Cuman akhirnya banyak netizen tuh yang mengsalah artikannya adalah, 'Kok lu bangga sih jadi selingkuhan', ‘kok lu bangga jadi pelakor’ gitu," ujar Nycta Gina, dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin 4 September 2023.

Wanita yang terkenal sebagai "Jeng Kelin" itu mengatakan bahwa kisah perselingkuhan yang dia katakan adalah untuk menjawab pertanyaan orang tentang pertemuan mereka.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Karena orang-orang kan suka nanya, kayak kalian kok bisa jadi nikah, kalian kenal di mana, apa segala macam," curhat Gina.

"Ya udah, jadi itu kayak mengalir dengan sendirinya aja ceritanya,” tambah Gina.

Halaman Selanjutnya
img_title