Netizen Desak Denny Sumargo Lakukan Tes DNA Ulang Terhadap Putra DJ Verny

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungNetizen mendesak Denny Sumargo kembali melakukan tes DNA terhadap putra DJ Verny Hasan. Ingin cepat menyelesaikan masalah, pria yang akrab disapa Densu itu menegaskan, jadwalnya sedang kosong.

Netizen meminta Denny Sumargo segera melakukan tes DNA terhadap putra DJ Verny Hasan. Rupanya, Densu juga ingin menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Apalagi jadwalnya saat ini sedang kosong

“Bang, cepatlah tes DNA bang, sudah memuncak ini emosiku sama wanita ini,” adu netizen yang mengirim Direct Messages (DM) kepada Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 4 September 2023.

“Lah ayoo, mau sekarang juga ayoo. Mumpung gw kosong nih. Katanya mau duduk bareng, ya ayooo,” balas Denny Sumargo.

Rupanya Denny Sumargo sudah menghubungi kuasa hukum DJ Verny Hasan untuk mengetahui jadwal tes DNA. Namun menurut Densu, kuasa hukum Verny selalu mengelak dengan alasan sedang mengecek jadwal.

Sampe harus gw yg hubungin juga. Pengacaranya dari kemarimn ge hub katanya masih check jadwal. Sampai sekarang blum ngasih jadwal,” lanjut suami Olivia Alan ini.

Ternyata, Denny Sumargo memiliki jadwal syuting tanggal 13 September 2023 di Nepal untuk keperluan syuting. Oleh karena itu, ia ingin masalahnya dengan DJ Verny Hasan segera selesai.

"Gw tanggal 13 ini harus ke nepal shooting. Ayoo cepat selesaikan lah,” pesan Denny Sumargo.

Melihat jadwal Denny Sumargo ke luar negeri, netizen lain menduga DJ Verny Hasan hanya akan mengatur jadwal tes DNA. Lanjut netizen, Verny bisa saja beralasan Densu tidak datang untuk tes DNA karena sedang berada di luar negeri.

"Mungkin tunggu lu udah gak di indo baru ada jadwal kosongnya bang, biar ada alasan buat blg Denny saya sudah undang tes DNA malah gak bisa hadir bla bla bla,” sahut netizen lainnya.

“Nah itu tugas kalian untuk ngawal, kawal terus sampai??” balas Denny Sumargo.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata