Paska Heboh Kasus Malan Es Krim, Kini Oklin Fia Dikabarkan Jadi Duta MUI

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Meski sudah berusaha meminta maaf kepada masyarakat bahkan mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Oklin Fia tetap menjadi sorotan. Apalagi kini muncul kabar Oklin ditunjuk menjadi Duta MUI.

Kuasa hukum Oklin Fia, Budiansyah mengatakan kliennya menyesali perbuatannya dan meminta maaf. Bahkan, Oklin disambut kembali menjadi seorang konten kreator, namun dengan karya yang lebih positif.

“Oklin sendiri sudah menyampaikan maaf dan sangat menyesali perbuatannya dan berjanji ingin memperbaiki dirinya dan ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” tutur pengacara Oklin dilansir dari TikTok @galeri.acak, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 5 September 2023.

“Oklin dibimbing untuk dipersilakan untuk terus berkarya. Silakan membuat konten-konten yang kreatif jangan sampai masalah ini membuat Oklin itu menjadi tidak kreatif lagi, tidak mau bersosmed lagi. Dipersilakan malah untuk terus berkreasi, tapi dengan konten-konten yang lebih positif,” tambahnya.

Meski menuai kontroversi, pengacara Oklin mengatakan bahwa program tersebut akan menjadi inspirasi bagi para pembuat konten yang melakukan kesalahan.

“Karena Oklin ini akan menjadi sebuah inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset ‘oh saya masih diberikan tempat, masih diberikan ruang’,” ujar Budiansyah.

Bahkan, dari pengakuan pengacara Oklin, ia menyebut Oklin Fia terpilih menjadi duta MUI setelah persoalan konten jilatan es krim yang dibuatnya.

“Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih ke duta MUI saja. Kemarin sempat ada penyampaian seperti itu,” tambah pengacara Oklin Fia.

Pernyataan pengacara Oklin soal jadi duta MUI itu sontak saja menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang tak terima keputusan tersebut.

“Yallah pengin pindah negara, di sini manusianya lucu-lucu,” kata netizen di TikTok.
“Menjadi inspirasi? Supaya yang terpeleset jadi makin terpeleset gitu maksudnya?” tanya yang lain heran.

“Gak habis pikir, lucu sekali Indonesia ku,” ujar yang lain.
“Dikasih apa sama Oklin pakkk,” kata netizen lain menanggapi kabar Oklin Fia jadi duta MUI

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari