Ayu Ting Ting Heran Orang Tuanya Dihujat Netizen: Kan Bukan Publik Figur?

Ayu Ting-ting
Sumber :

VIVA BandungAyu Ting Ting tak terima orangtuanya harus dikritik netizen di luar sana, meski mereka bukan publik figur seperti dirinya.

Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Ojak dan Umi Kalsum cukup dikenal publik. Seiring dengan itu, tak sedikit pula hinaan yang dilontarkan kepada mereka, padahal mereka bukan figur publik.

Saat masih kecil, Ayu Ting Ting mengaku heran kenapa hatersnya malah mengincar orang-orang yang disayanginya, termasuk orang tua dan putrinya, Bilqis.

"Saya juga bingung ya kadang sampai ke anak, orang tua, padahal mereka kan tidak ada urusan di pekerjaan saya," ungkap Ayu Ting Ting, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Selasa 5 September 2023.

Selama ini Ayu membiarkan haters melontarkan kalimat-kalimat negatif kepadanya. Sebab, ia menyadari hal itu sudah menjadi risiko dalam pekerjaannya. Namun dengan harapan, hinaan tersebut tidak meluas ke orang-orang terdekatnya.

"Kalau mau benci saya silahkan karena pekerjaan saya entertain, pasti banyak yang suka banyak yang enggak," kata sahabat Ruben Onsu itu.

"Kalau bisa orang tua sama anak jangan, mereka nggak ada ikut campur urusannya, apalagi anak kecil," terang Ayu Ting Ting.

Hujatan untuk orang tua Ayu Ting Ting terjadi baru-baru ini, tepatnya ketika Umi Kalsum dan Ayah Ojak menjalankan ibadah Umrah. Ibu Ayu Ting Ting dianggap tidak fokus ibadah karena beberapa kali membagikan kegiatan di Tanah Suci melalui Instagram pribadinya.

“Hp disimpan dulu biar fokus sama ibadahnya,” kata netizen di salah satu postingan IG @mom_ayting92_
“Doa ditunjukkin ke Allah bu bukan ke netizen,” kata yang lain.

“Susah ya ngasih tahu orang-orang berduit. Sudah Allah kasih kemewahan dimudahkan pergi beribadah ke tanah suci, giliran berdoa, malah main-main, apa gak malu dengan Allah, coba sesekali ingat kalau kita itu dipantau Allah,” ujar netizen yang lainnya.

Setelah orang tuanya dihujat seperti itu, Ayu Ting Ting hanya bungkam saat ditanya awak media. Ia ogah berkomentar dan hanya melemparkan senyum sambil buru-buru pergi menaiki mobilnya.

Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana