Nikita Mirzani Unggah Story Soal Menolak Pertemanan, Sindir Fitri Salhuteru

Nikita mirzani dan fitri Salhuteru
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani unggah story Instagram bahas soal menolak pertemanan yang diduga sindir mantan kakak angkatnya Fitri Salhuteru.

Seperti yang kita tahu, Nikita dan Fitri keduanya sudah tak terlihat bersama hingga dituding bermasalah. Benarkah?

Lama tak terlihat bersama hingga dituding hubungan pertemanannya retak, Nikita Mirzani enggan berkomentar soal kedekatannya dengan Fitri Salhuteru. Bahkan dalam unggahan terbarunya di story Instagram, ibu tiga anak itu tampak membahas soal makna pertemanan.

Story Nikita tersebut diduga kuat sebagai sindiran untuk Fitri Salhuteru yang belum lama ini melakukan podcast bersama Olla Ramlan dan menyentil namanya.

"Jangan pernah menaruh dendam pada orang yang menyakitimu, sebab pembalasan Tuhan lebih sempurna," unggahan kalimat yang dibagikan Nikita Mirzani, Selasa, 5 September 2023.

Bahkan mantan istri Antonio Dedola itu terlihat membagikan sebuah obrolan Helmy Yahya soal masalah kepercayaan terhadap orang terdekat.

"Dengerin.. jng maksa jg klo saya ga mau berteman lg. Dan jng marah klo saya menjauh," imbuh Nikita.

Alih-alih tak ingin menciptakan huru-hara di sosial media dan tengah fokus menjadi pengusaha skincare, Nikita Mirzani merasa jika pertemanan terbarunya ini tidak toxic dan merasa lebih baik. Diunggahan berikutnya pun, Nikita tampak membagikan potongan quotes tentang diam dan sabar.

"ketika lo punya masalah sama orang lain tetapi lo diam aja, ga marah, ga nyindir di sosmed, percaya deh etika dan kualitas moral lo udah di atas rata-rata," tandas Nikita.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru keduanya berteman sejak lama bahkan menjadi kakak beradik hingga memiliki bisnis salon bersama.


Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu