Beredar Foto Ikram Rosadi Sedang Mabuk, Larissa Chou Tak Ambil Pusing

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungLarissa Chou resmi melepas statusnya dan menikah dengan Ikram Rosadi pada 3 September 2023. Namun, baru saja menikah, netizen langsung menyinyir suami Larissa Chou.
Sebab, foto suami Larissa Chou tersebar tengah mabuk.

Baru melepas status usai menjadi janda selama 2 tahun, rumah tangga Larissa Chou langsung mendapat cobaan dari netizen. Sebab, salah satu unggahan di media sosial, memperlihatkan suami Larissa Chou, Ikram Rosadi tengah mabuk.

Unggahan itu memperlihatkan wajah Ikram Rosadi dengan minuman alkohol di atas meja. Tak sendiri, ayah Larissa Chou juga ada dalam foto tersebut.

“Nemenin warga cirebon, keluarga lu ni @larissachou mabuk-mabukkan,” tulis akun tersebut, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa, 5 September 2023.

Langsung saja unggahan itu menuai nyinyiran pedas netizen dan sebagian mendoakan mantan istri Alvin Faiz itu baik-baik saja.

“Aku melihat nya ko ragu ya ama laki nya, itu dari aura muka nya terlihat laki nya egois bngt dia orang nya gak family man ..tapi mau gimana lagi kalo ini sudah menjadi pilihan ci larisa saya dukung smoga Allah berikan kebahagiaan buat rumah tangga ci larisa yusuf dan smua kluarga nya,” tulis netter.”semoga samawa langgeng trus Aamiin,” kata netter.

Di sisi lain, Larissa Chou menuliskan curhatannya tentang kata buruk ke suaminya. Ia membahas soal manusia yang jahat kepadanya. Namun, Larissa mengaku tak ingin untuk membalasnya.

“Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktu nya," paparnya

Tak ingin ambil pusing dengan pihak yang dianggap jahat tersebut, Larissa Chou pun memutuskan mengabaikan. Ia juga berterima kasih ke pihak yang sudah mendoakan pernikahannya.

“Terima kasih doa baik2nya teman2 semua. Mari abaikan yang tidak baik. Berfikir objektif dan ber tabayyun jauh lebih menenangkan," pungkas pernyataan Larissa Chou.


Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental