Nagita Slavina Nangis Rafathar Ditonjok, Raffi Ahmad Beri Pesan Ini

Rafathar
Sumber :
  • intipseleb

BandungRaffi Ahmad mengakui fakta bahwa dia tidak memiliki cukup waktu untuk meluangkan waktu untuk mengawasi anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Meskipun demikian, suami Nagita Slavina menegaskan bahwa dia terus menjalankan peran ayahnya dan mengajarkan prinsip-prinsip kehidupan kepada anak-anaknya. Salah satunya ketika temannya di sekolah menonjok Rafathar. 

Raffi Ahmad mengungkapkan dalam bincang-bincang Wendy Cagur bahwa ia dan sang istri, Nagita Slavina, memiliki peran masing-masing dalam membesarkan dan menjaga anak-anak mereka. Ia memberikan semuanya kepada Gigi, sedangkan Raffi belajar tentang kehidupan.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Rafathar

Photo :
  • intipseleb

Selanjutnya, pembicara berusia 36 tahun itu mencontohkan situasi di mana ia menawarkan bimbingan hidup kepada Rafathar ketika anak itu mengalami masalah di sekolah.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

“Misalnya Rafathar, kalau pendidikannya enggak bagus, Gigi yang turun. Nah tapi ada hal yang kemarin tiba-tiba Rafathar ditonjok temannya di sekolah, ditonjok nih, terus dapat email. Kalau Gigi kan nangis. Nah itu part gue masuk," cerita Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube WOY! Senin 4 September 2023.

“Akhirnya gua masukin ke dia ‘Rafathar, Rafathar gak boleh pukul orang. Tapi kalau ada orang yang pukul Rafathar, Rafathar bertahan dan harus membela diri Rafathar. Kalau memang harus pukul atau serang balik gapapa. Intinya kamu gaboleh diinjak-injak dan kamu tidak boleh diintimadasi orang apalagi kamu gak salah,” ungkap Raffi lagi

Halaman Selanjutnya
img_title