Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dituding Pakai Buzzer untuk Jodohkan Thariq dan Aaliyah

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

Viva Bandung – Atta Halilintar baru-baru ini dituding menyewa buzzer oleh oknum untuk menjodohkan sang adik, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. Belakangan ini, Thariq memang sedang heboh dikabarkan dekat dengan putri Reza Artamevia itu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Tuduhan itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Atta Halilintar dari sebuah akun bernama @sangpemujaku. Dalam postingan tersebut, akun itu menuding Atta dan keluarganya memakai buzzer.

“Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang ya !? Buzzer klend mengerikan !?? Maaf nih pak atta istri anda lagi hamil kan anda punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda di sakiti pak cukup pak nyewa buzzer,” tulis akun @sangpemujaku di Instagram Story-nya yang dikutip pada Selasa, 5 September 2023. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Atta Halilintar yang melihat postingan itu pun mengaku merasa kebingungan lantaran dirinya tak mengerti dengan apa yang dimaksud oleh oknum tersebut dan perihal buzzer seperti yang ditudingkan kepadanya. 

“ini apaan sih gess ga ngerti.. buzzer ape lagi tambah bingung..,” jawab Atta dengan merepost postingan tersebut. 

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Oknum itu bahkan memakai kata-kata kasar dan membawa nama Aurel Hermansyah yang sedang hamil. Menurutnya, Atta dan Aurel telah menyewa buzzer untuk menjodohkan Thariq dengan Aaliyah, hingga mengaitkannya dengan Fuji.

“Aurel gak bisa di taggg aurel anjeng !??? Lo ya perempuan!?? Bangsat !?? Mana lo lagi hamil !?? Kalau lo mau jodoh jodohin thoriq ma si aliyah yah udh gak usah nyewa buzzer anjeng !?? Emang fuji salah apa sama lo karena gara2 fuji gak bisa di manfaatin sma keluarga lo ya !??” tulis oknum itu lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title