Tiktoker Istri Polisi yang Sebut Siswi Magang Babu Diperiksa Polres Probolinggo

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Brigadir Kepala Nuril dan istrinya, Luluk Sofiatul Jannah dipanggil oleh Polres Probolinggo, Jawa Timur untuk diperiksa dan dimintai keterangan soal video yang viral menunjukkan Luluk sedang membentak siswi magang di sebuah Swalayan. Tak hanya itu, dia juga menyebut siswi magang sebagai babu.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hal itu lakukan Luluk karena merasa tak puas dengan pelayanan siswi magang tersebut. Luluk Sofiatul Jannah dikenal sebagai Tiktoker dengan akun @luluk.nuril. Di dunia maya, dia lebih dikenal dengan panggilan Luluk Nuril. 

Luluk diketahui merupakan anggota Bhayangkari karena suaminya, Bripka Nuril adalah anggota Polri yang bertugas di salah satu kepolisian sektor di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Pihak Polres Probolinggo membenarkan bahwa Bripka Luluk dan dan istrinya, Luluk Nuril telah dipanggil dan dimintai keterangan. 

"Sementara masih proses pendalaman," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Probolinggo, Inspektur Polisi Dua Zainal Arifin dikutip dari VIVA Group, Rabu (6/9/2023).

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan

Photo :
  • VIVA.co.id

Zainal juga membeberkan, Polres Probolinggo juga masih melakukan upaya mediasi antara pihak Luluk dengan siswi magang yang dibentak oleh Luluk. 

Halaman Selanjutnya
img_title