Diduga Video Bugilnya Viral, Caleg DPRD Partai Nasdem Mundur

Viral video syur Bacaleg Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru beredar sebuah video syur yang memperlihatkan wanita diduga Bacaleg Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial MRRH. Hal itu juga dibagikan akun Instagram @kabarnegri.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera diduga dalam keadaan tidak menggunakan sehelai pakaian, alias bugil. Wanita tersebut merekam dirinya di sebuah ruangan dengan pencahayaan remang-remang.

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis keterang unggahan akun Instagram tersebut.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi resmi terkait video tersebut dari MRRH sendiri atau pihak yang mewakili dirinya.

Namun setelah viralnya video tersebut, MRRH dikabarkan sudah mengundurkan diri sebagai Caleg DPRD NTT dan mundur dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Hal itu diungkap oleh Ketua DPW NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandes. 

Nasdem Tegas Akan Hormati Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024 Apapun Hasilnya

Viral video syur Bacaleg Partai Nasdem

Photo :
  • VIVA.co.id

“MRRH sudah mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 lalu,” ucap Fernandes kepada wartawan, Selasa (5/9/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title