Maxime Bouttier Cium Luna Maya dan Nyatakan Perasaan, Ayu Dewi Terharu

Luna Maya, Maxime Bouttier dan Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungLuna Maya baru-baru ini mengunggah video dan foto saat menggelar acara ulang tahun yang ke-40 di Bali. Dalam acara tersebut, Luna Maya mengundang keluarga dan teman terdekatnya.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Acara ulang tahun Luna Maya ini berlangsung dengan seru dan bahagia. Ditambah, kehadiran Maxime Bouttier berhasil melengkapi momen bahagia itu.

Apalagi, Maxime Bouttier menyampaikan perasaannya kepada Luna Maya. Tanpa ada rasa malu di depan banyak orang, Maxime menyatakan cinta kepada Luna yang berhasil menjadi sorotan tamu yang hadir.

Rizky Febian dan Mahalini Gelar Upacara Adat Mapamit, Apa Itu?

"I love you, Luna, aku sangat mencintaimu," ucap Maxime Bouttier dilansir dalam Tiktok @imeldatrimulyawati, Rabu (6/9/2023).

Ketika Maxime mencium Luna Maya, seketika tamu undangan yang mendengar pun ikut berteriak. Momen kebersamaan Maxime Bouttier dan Luna Maya itu juga terlihat dalam unggahan akun media sosial milik Ayu Dewi.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Melansir dalam akun Instagram @mrsayudewi, tampak Maxime dan Luna sedang bernyanyi dengan mesra. Melihat momen mesra itu, Ayu Dewi pun mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.

"Gak pernah-pernahnya liat orang nyanyi berdua sampai kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi dalam keterangan unggahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title