Peringati Ultah Luna Maya, Maxime Bouttier Nyatakan Cinta hingga Cium Mesra

Luna Maya, Maxime Bouttier dan Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Luna Maya membagikan video dan foto saat menggelar acara ulang tahun yang ke-40 di Bali di Instagram pribadinya. Dalam acara tersebut, Luna Maya mengundang keluarga dan teman terdekatnya.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Acara ulang tahun Luna Maya ini berlangsung dengan seru dan bahagia. Ditambah, kehadiran Maxime Bouttier berhasil melengkapi momen bahagia itu.

Apalagi, Maxime Bouttier menyampaikan perasaannya kepada Luna Maya. Tanpa ada rasa malu di depan banyak orang, Maxime menyatakan cinta kepada Luna yang berhasil menjadi sorotan tamu yang hadir.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"I love you, Luna, aku sangat mencintaimu," ucap Maxime Bouttier dilansir dalam Tiktok @imeldatrimulyawati, Rabu (6/9/2023).

Ketika Maxime mencium Luna Maya, seketika tamu undangan yang mendengar pun ikut berteriak. Momen kebersamaan Maxime Bouttier dan Luna Maya itu juga terlihat dalam unggahan akun media sosial milik Ayu Dewi.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Melansir dalam akun Instagram @mrsayudewi, tampak Maxime dan Luna sedang bernyanyi dengan mesra. Melihat momen mesra itu, Ayu Dewi pun mendoakan yang terbaik untuk Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title