Rafathar Dipukul Teman Sekolah, Ini Dia Perbedaan Reaksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Kabar mengejutkan datang dari putra sulung pasangan sultan Andara, Rafathar Malik Ahmad. Dia dipukul oleh temannya di sekolah. Sontak kabar itu pun membuat kedua orang tuanya terkejut.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi Ahmad mengaku cukup santai dalam menanggapi yang terjadi dengan putranya. Dia sadar hal itu adalah wajar dialami oleh anak seusia Rafathar.

Namun justru berbeda dengan tanggapan Nagita Slavina. Dia lebih emosional menanggapinya, bahkan sampai menangis ketika mendengar putranya dipukul oleh teman sekolah.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Ada hal yang tiba-tiba Rafathar kemarin dipukul, dipukul sama temannya di sekolah. dipukul nih, dapat email. Gigi nangis gini gini gini," ungkap Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube WOY! pada Rabu, 6 September 2023. 

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai ‘Sultan Andara’ ini juga mengaku telah mengajak Rafathar untuk bicara berdua dengannya secara empat mata agar ia tahu apa yang terjadi dengan sang putra. 

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Jadi pas kemarin Rafathar dipukul, gue cari momen, ngomong kenapa? Dia jawab, nggak pah, gini gini," jelas Raffi. 

Sebagai ayah, dia juga sudah memberikan wejangan kepada Rafathar sebagai sesama pria. Mengingat kini usia Rafathar baru 8 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title