Terbaru, Begini Ancaman Denny Sumargo ke Verny Hasan Jika Bikin Olivia Allan Nangis

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Youtuber sekaligus mantan atlet Basket, Denny Sumargo merasa dirugikan dengan sikap DJ Verny Hasan yang memintanya melakukan tes DNA ulang atas anaknya yang disebut darah daging dari pria yang karib disapa Densu itu.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Densu juga mengaku geram terhadap Verny Hasan. Terlebih, Densu kini sudah memiliki istri, Olivia Allan. Ia khawatir kasus ini dapat melukai hati sang istri.

Densu bahkan tak segan melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Tak hanya itu, Densu mengaku tidak rela jika kasus tes DNA ini membuat Olivia Allan menangis, meskipun sang istri kerap bersikap tegar. Densu bahkan mengancam Verny Hasan apabila Olivia Allan menangis karena perkara ini.

"Elo mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, berkali-kali gue mati, gue nggak akan mundur, gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata," kata Denny Sumargo dikutip VIVA Bandung dari YouTube KinosGina, Kamis (7/9/2023).

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

"Tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya dia nangis satu tetes air mata saja, I will find you, I will come to your place, and you will regret everything you have done," sambungnya tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title