Vadel Badjideh Tak Pernah Diposting, Loly Disemprot Netizen

Pacar Loly
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Anak Nikita Mirzani, Loly, tampaknya sedang jatuh cinta. Baru-baru ini, ia memamerkan postingan sang kekasih, Vadel Badjideh, di akun media sosialnya.

Belakangan ini Loly kerap pamer kecantikkannya bersama sang kekasih. Ia mengunggah konten tentang arti cinta dan memamerkan wajah Vadel Badjideh di media sosialnya.

“Apa itu cinta?” tulis Loly, dikutip dari media sosial TikTok @11auraaa, dilansir dari Intipseleb pada Rabu, 6 September 2023.

Sebelumnya, ia juga terang-terangan mengaku yang menembak Vadel Badjideh terlebih dahulu. Dia dengan santai mengakuinya dalam siaran langsungnya.

“Yang nembak siapa? Yang nembak aku, aku yang nembak Vadel, aku yang bilang ‘Kamu mau gak jadi pacar aku?’ Itu aku, bukan Vadel, bukan, aku yang nembak dia, gitu semuanya,” ungkap Loly, seperti dilansir dari akun Instagram lambe__danu.

Meski belum pernah bertemu, putra Nikita Mirzani itu mengungkapkan ingin menikah dengan Vadel Badjideh karena sangat mencintainya.

“Aku cinta. Kalau aku sudah cinta, berarti aku sudah cinta, jadi kamu jangan pernah ngerasa sendiri ya, kalau kamu lagi sedih, kalau kamu lagi marah, kamu bilang ke aku," ungkap remaja 16 tahun tersebut.

“Pokoknya intinya itu makasih, semoga kita bisa sukses bareng. Semoga kita sampai bisa nikah ya, amin, semoga langgeng, amin ya rabbal alamin," tutupnya.

Unggahan candaan Loly pun langsung menuai sindiran pedas. Apalagi netizen menyoroti postingan Vadel Badjideh yang ternyata tidak pernah diposting Loly. Bukan seperti anak Nikita Mirzani.

“Vadel kok jarang post lu sih??” tanya netizen.
”Kan cuman dia doang yang teropsesi sama Vadel, vadel mah ngga teropsesi sama dia,” balas netizen.
”Ketika aku bucin sendirian,” sambung netizen.
”Sakit sama malu ga sih,” timpal netizen lagi.

“Loly bocah banget si.. belum apa2 udh dipost terus cowonya, padahal cowonya ga pernah post foto dia,” kata netizen.
”Yang cowok gak pernah post si cewek,” sindir netizen.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly