Saweran Ratusan Gift Fuji Dikembalikan oleh Mayang

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungFuji memberikan gift atau saweran kepada Mayang yang sedang melakukan tayangan live TikTok. Sebagai balasannya, Mayang mengembalikan gift yang diterimanya dari Fuji.
Tapi bedanya, pemberian gift Mayang malah tampak diabaikan oleh Fuji.

Saat Mayang melakukan live TikTok, terdapat akun bernama Fuji An yang berkali-kali memberikannya gift berupa pundi-pundi uang yang masuk ke akun TikTok. Aksi Fuji menghujaninya dengan gift tak luput dari perhatian Mayang.

“Kak Uti cukup, cukup, cukup. Cukup kak Uti,” ujar Mayang saat melihat Fuji terus memberi gift ratusan kali, dikutip dari unggahan ulang TikTok Yourfuture, Kamis 7 September 2023.

Meski Fuji tidak berhenti memberikan gift, Mayang tetap mengucapkan terima kasih. Tetapi, pemberian Fuji ini menurut Mayang terlalu banyak.

“Terima kasih kak Uti, cukup, cukup, cukup. Kebanyakan,” kata Mayang lagi.

Ternyata, Mayang mengembalikan gift yang diberikan Fuji. Saat Fuji sedang live TikTok, Mayang memberinya ratusan gift yang bertuliskan ‘cantik deh’.

Namun sayang, Fuji tampaknya mengabaikan ratusan gift yang diberikan oleh Mayang. Ia terus-menerus mempromosikan barang dagangannya bersama seorang rekan. Meskipun, netizen sudah memberi tahu Fuji soal gift dari Mayang.

Tapi, netizen malah mengkritik Fuji yang mengabaikan Mayang. Tetapi, tak sedikit pula yang membela Fuji.

“kasian jg mayang klo gni .. uti jutek ny tnpa batas,” komentar netizen, dikutip dari Instagram @lambe__danu.“Di cuekin dong. Gw suka sikap orang yg begitu. Mantap fuji,” sahut yang lain.“Uti lain kali bisa bilang makasih ya,” tegur netter.

“Mending dibalikin sih,dr pada dihina terus2 an sm fans astuti. Kdg kasian sm mayang ini,tp ya mau gimana lg dia terlalu nurut sm bpknya krn didlm pikiran dia dia ga pny siapa2 lg selain bpknya,” ungkap warganet tertuju pada aksi Mayang yang memberikan balik gift dari Fuji.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy