Fuji Diduga Sindir Thariq Halilintar yang Kini Diisukan Dekat dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Nama Fuji kembali terseret dalam kisah cinta mantan pacarnya, Tariq Halilintar. Ia diduga kembali menyindir sang mantan yang kini diisukan dekat dengan Aaliyah Massaid.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Fuji mengunggah potret sebuah buku dengan halaman terbuka. Tidak banyak kata yang ada di halaman tersebut, hanya ada kata 'Karma' dengan ukuran font yang cukup besar dan juga kalimat tambahan di bawahnya.

"Semoga tak ada karma untukmu," begitu bunyi tulisan yang ada di buku tersebut.

Fuji juga tidak memberikan caption apapun dalam unggahannya ini. Ia seolah ingin menegaskan karma lewat unggahan tersebut. Alhasil, muncul spekulasi terkait unggahan Fuji tersebut. Tak sedikit yang menebak maksud dari unggahan tersebut.

Ada yang berspekulasi Fuji kembali menggoda Tariq Halilintar. Pasalnya di tengah pemberitaan kedekatan sang mantan dan Aaliyah Massaid, putri Haji Faisal sempat menyinggung kebahagiaan sang mantan.

"Aku harap kamu bahagia selama-lamanya. Tapi nggak bakal sebahagia sama akyu. Berchandya, berchandya. Sekian pamit undur diri. Tak mau kenal lagi," tulisnya.

Namun ada juga warganet yang menilai unggahan tersebut ditujukan kepada mantan manajer Fuji terkait kasus dugaan penggelapan dana tersebut.

"Karma buat si mantan manajer ya guys, bukan mantan terindah. Baek-baek ketikan," tulis seorang warganet. "Ini buat mantan manajernya guys, bukan mantan pacar," tambah warganet lain.

Selain itu, sebagian netizen menduga unggahan Fuji merupakan promosi sekaligus dukungan terhadap lagu baru Aan Story yang berjudul Karma.

"Mau launching lagu, S3 marketing," celetuk salah satu netizen.

"Lagunya bagus Uti, candu banget udah dengerin lebih dari 10 kali pagi ini. Sukses buat Uti dan Kak Aan Story," timpal netizen.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy