Oklin Fia Buat Konten Baru Tak Gunakan Pakaian Ketat, Netizen: Awal yang Baik

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungOklin Fia rupanya menepati janjinya untuk memperbaiki diri pasca taubat dengan membuat konten sensual, seperti konten menjilat es krim. Dalam postingan terbarunya, Oklin tak lagi mengenakan pakaian ketat.

Oklin Fia mulai memilah-milah foto dan video yang akan diposting di media sosialnya setelah terjerat hukum karena konten menjilat es krim. Hal tersebut terlihat dari postingan terbarunya di Instagram.

Oklin Fia mengenakan sweter longgar berwarna ungu muda dengan gambar Mickey Mouse. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab pashmina berwarna ungu tua.

Oklin Fia berpose dengan menyunggingkan senyum tipis ke arah kamera. Saat foto itu diambil, Oklin tampaknya sedang berlibur karena pemandangannya perhutanan dengan beberapa penginapan estetik.

Mendampingi unggahannya, Oklin Fia menyinggung fakta bahwa setiap cobaan pasti akan terlewatkan. Ini seperti pertanda cobaan berat yang menimpa Oklin karena konten jilatan es krimnya diberitakan atas tuduhan penistaan agama Islam.

“Badai pasti berlalu,” tulis Oklin Fia melalui Instagramnya, dilansir dari IntipSeleb pada Jumat, 8 September 2023.

Perubahan Oklin Fia yang tak lagi mengenakan pakaian ketat mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang berdoa agar dia bisa lebih baik lagi.

“Awal yg baik untuk jadi pribadi yg lebih baik lagi yaaaa,” komentar netizen.
“Semoga tetap dikasih pentunjuk dan jalan yg lurus sama Allah swt. Aamiin, smgt saudaraku!” sahut yang lain.
“Semoga istiqomah ya,” tandas selanjutnya.

Tetapi, ada juga yang menaruh curiga kepada Oklin Fia. Netizen-netizen ini menduga Oklin akan kembali ke settingan awal, yakni memakai baju ketat dan membuat konten sensual.

“Mana kok gak ketat sih,” nyinyir netter.
“nanti juga kumat lagi,” ungkap berikutnya.
“Bentar lagi juga mulai lagi,” ungkap warganet meragukan Oklin Fia, yang berjanji akan taubat dari membuat konten sensual.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy