Syifa Hadju Cerita Pernah Alami Pelecehan Seksual Saat Merintis Karir

syifa handju
Sumber :

BandungSyifa Hadju rupanya mengalami pelecehan seksual. Kekasih Rizky Nazar ini mengalami kejadian tak mengenakkan itu saat hendak merintis karir di dunia entertainment.

Sebelum jalani casting, Syifa Hadju diminta oleh oknum agensi untuk kenakan pakaian seksi.

"Ada bapak-bapak gitu dan bilang 'tolong ya bu, anaknya dipakaikan tank top sama celana pendek'. Supaya kalau casting bisa kelihatan bentuk badannya," kata Syifa Hadju saat berbincang dengan Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Mendengar itu, Nagita Slavina tampak kaget. Namun ia tetap mendengarkan cerita pahit yang dialami aktris berusia 23 tahun itu.

"Hah?" ucap istri Raffi Ahmad ini.

"Iya, tapi mamaku mikir yaudah. Karena juga memang banyak yang begitu, dan kami akhirnya menormalisasi hal ini," lanjut Syifa Hadju.

Saat berbincang dengan pria tersebut, Syifa Hadju mendapat tindakan yang tak membuatnya nyaman. Tapi dia tidak bisa protes.

"Dia itu kalau ngobrol suka 'iya (sambil tepuk paha)'. Aku yang merasa, aku sangat tidak nyaman nih. Elu tuh cowok," tutur Syifa Hadju.

"Seram juga ya," timpal Nagita Slavina mengomentari.

Akhirnya, Syifa Hadju mengadukan kondisi ini pada sang ibu. Mereka memilih pergi dari tempat tersebut dan untungnya mendapat agensi yang lebih baik.

Kisah Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Pelajari Semua Agama Demi Mencari Tuhan