dr Richard Lee Ngaku Tak PD Jadi Dokter Kecantikan, Ini Penyebabnya

dr. richard lee
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung –Sebelumnya beredar di media sosial rekaman Dr Richard Lee sedang diwawancarai jurnalis. Netizen lantas menyoroti perbedaan wajah dokter kecantikan yang biasa tampil dengan wajah mulus itu.

Sebelumnya ramai diperbincangkan soal wajah Dr. Richard saat berfoto bersama wartawan, berbeda dari penampilannya yang mulus biasanya. Menanggapi hal tersebut ia berkata, “Kamera jurnalis itu jahat banget sama saya, salah apa yang saya lakukan?” kata dr Richard dikutip dari Instagram pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada 8 September 2023.

Lebih lanjut, ia juga bercerita tentang latar belakangnya hidup di keluarga kurang mampu hingga tidak mampu berobat. Richard Lee mengaku kurang percaya diri menjadi dokter kecantikan karena merasa tidak tampan.

“Kalian kan tahu ya, aku tuh lahir dari keluarga yang sangat miskin, gimana mau perawatan, aku makan dan sekolah aja susah ya, dan pada waktu SMA itu aku jerawatan parah dan punya scars yang banyak,” ungkapnya lagi.

“Kalau kalian nonton di podcast-podcast ku di luar, aku tuh selalu ngomong aku gak PD jadi dokter kecantikan, kenapa? Karena aku gak ngearasa aku ganteng, aku gak ngerasa mukaku mulus, aku tuh minder banget, scars ku kalau kalian lihat itu jauh lebih parah lagi daripada yang sekarang,” jelas dr Richard Lee.

Lebih lanjut, Richard Lee membeberkan jika dirinya tidak ingin agen penjual skincare abal-abal memanfaatkan momen wajahnya yang tidak mulus terekspos. Ia juga menegaskan jika seorang dokter dinilai dari apa kemampuannya.

“Kalau aku ngomong ya, seorang dokter dinilai tuh dari skill-nya, aku dari dulu parah banget sampai jadi seperti sekarang itu artinya aku bisa membuktikan diriku dong,” jelas dr Richard Lee.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!