Nikita Mirzani Beri Pengumuman Sudah Putus Kontrak dengan Maneger Lamanya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung –Aktris kenamaan Tanah Air Nikita Mirzani memberikan informasi penting, dirinya tak lagi berkolaborasi dengan Dhea Hanifah selaku manajer lamanya.

Sudah lama tidak berkonflik dengan sejumlah selebriti Tanah Air, Nikita Mirzani tiba-tiba berganti manajer dan mengaku tak lagi bekerja di bawah asuhan Dhea Hanifah.

Hal ini diungkapkan oleh ibu tiga anak itu dalam unggahan story Instagram terbarunya. Tak hanya itu, wanita yang kerap disapa Nyai itu menyebutkan alasannya memilih untuk ganti manajer karena Dhea dianggap banyak berbohong.

"Hai guys selamat malam, aku cuma mau kasih tahu kalau per hari ini Dhea Hanifah sudah tidak lagi bekerja dengan saya," ujar Nikita Mirzani di Instagram, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 7 September 2023.

"Karena saya tidak suka sama orang yang terlalu banyak membual dan berbohong, itu salah satunya, jadi kalau misalkan pekerjaan yang saya tidak tahu diluar sana kalian boleh DM atau boleh langsung japri ke nomor pribadi, terimakasih," imbuh Nikita Mirzani.

Bukannya tak nyaman dengan teman lamanya, Nikita Mirzani justru berterus terang saat bersyukur punya teman dan lingkungan baru. Dimana ia merasa bisa berkembang dan berjalan di jalur yang benar.

"Buat orang-orang yang sudah gak gue temenin lagi, jangan sakit hati. Namanya kehidupan, kita pasti ada pendewasaan diri masih ada kalau memang otaknya masih bener," kata Nikita.

"Kalau gue menghindar dari orang-orang yang pernah membuat gue tidak baik dampaknya, dan menghambat hidup gue tambah gak maju ya lebih baik kita tinggalin. Ganti lagi lingkungannya. Dulu memang gue menggebu-gebu, itu karena lingkungannya bukan karena guenya. Pada dasarnya aslinya gue mah gini diem-diem aja. Kalau dulu kan ada yang pegang, jadi ya begitulah," tandas Nikita Mirzani.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu