Video Syur 11 Menit Belum Dipastikan Rebecca Klopper, Bisa Jadi Editan?

Rebecca klopper dan fadly faisal
Sumber :

VIVA Bandung –Video berdurasi 11 menit yang diduga Rebecca Klopper itu mendadak viral. Padahal, kasus video syur sempat booming beberapa bulan lalu.

Akun X atas nama @MouthSick Dalam tweetnya, akun tersebut menyertakan dua tautan dan akses untuk bergabung dengan Telegram. Kemudian, foto Rebecca Klopper diunggah untuk mengiringi tweet tersebut.

Atas hal ini, kata kunci ‘Rebecca Klopper 11 menit’ sempat trending selama beberapa hari di X. Mengingat, Rebecca pernah terseret kasus serupa pada Mei 2023 lalu.

Namun belum bisa dipastikan apakah video tersebut merupakan video syur Rebecca Klopper atau sekadar rekayasa.

Karena akun @MouthSick buat heboh atas membagikan link video syur diduga Rebecca Klopper, netizen ramai-ramai memberikan komentar. Banyak yang meminta si pemilik akun untuk men-take down cuitannya, dengan ancaman mudah menemukannya. Tapi, tak sedikit juga yang menduga-duga siapa sebenarnya perempuan dalam video syur 11 menit itu.

"bro, ngelacak lo gampang banget. mau takedown apa gue samper?” ancam netizen di X, dilansir dari IntipSeleb pada 8 September 2023.
“Lah iya mirip,” sahut netizen yang lain.

“Kasian bro, cukup 1 video kemarin kesebar. Anak orang bunuh diri lo karna depresi, lo akan merasa bersalah seumur hidup nanti,” imbuh berikutnya.
“Wah gila sih,” kata warganet.

Terlepas dari dugaan video syur berdurasi 11 menit, Rebecca Klopper telah meminta maaf atas video syur berdurasi 47 detik yang menjeratnya. Dia menyampaikan permintaan maafnya atas keributan yang ditimbulkannya.

"Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper dengan menyesal, kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023.