Mayang Lucyana Dirujak Netizen Gara-gara Disebut Mirip Aaliyah Massaid

Mayang
Sumber :
  • unggahan Instagram @mayaang.lucyaana

Viva Bandung – Aaliah Massaid saat ini tengah menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar Isu kedekatan keduanya pun ikut menyeret beberapa nama lain, mulai dari mantan kekasih Thariq, Fuji, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, hingga Mayang Lucyana.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Ramainya pemberitaan mengenai anak dari Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu membuat Mayang ikut menjadi sorotan netizen di media sosial juga.

Jauh sebelum ramainya pemberitaan sosok Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar, nama Mayang Lucyana memang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan anak sambung Angeline Sondakh.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Hal tersebut tidak lepas dari gaya rambut dan wajah yang hampir serupa. Berbagai unggahan sosok Aaliyah Massaid pun tidak sedikit disebut mirip dengan putri dari Doddy Sudrajat.

Segelintir komentar yang menyebutnya mirip dengan Aaliyah pun sudah sampai ke telinga Mayang Lucyana. Menanggapi hal tersebut, Mayang justru memberi jawaban tak terduga. Secara terang-terangan, Mayang justru tak memungkiri merasa senang jika wajahnya disebut mirip dengan putri mendiang Adjie Massaid ini.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Namun tak lama dari ucapannya itu, ia langsung meralat dengan menyebut jika wajahnya tidaklah mirip dengan wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Sebenernya agak seneng juga dibilang mirip Aaliyah Massaid, tapi enggak lah, jauh lah," terang Mayang seperti mengutip akun Instagram lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
img_title