Terbaru, Link Video Syur Diduga Rebecca Klopper Berdurasi Lebih Lama Diburu Warganet

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungWarganet kembali dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan video syur diduga mirip dengan Rebecca Klopper

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Melansir dari VIVA Group, video syur itu kembali viral di media sosial X (dulu Twitter). Akun X dengan username@mouthsick baru-baru ini membagikan dua link yang memperlihatkan video mesum diduga mirip dengan Rebecca Klopper. Namun, video kali ini berdurasi lebih lama. 

Kedua link video syur tersebut memiliki durasi yang berbeda. Link video yang pertama memiliki durasi selama 4 menit, dan link video kedua memiliki durasi 11 menit. Dalam link video itu, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang mastrubasi. 

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Kemudian di link video yang lain, terlihat perempuan yang diduga mirip Rebecca itu sedang berhubungan intim dengan seorang laki-laki. Tak hanya itu, akun X tersebut juga menyelipkan link telegram untuk bisa memperoleh video tersebut. 

"Rebecca klopper 11 menit," tulis keterangan unggahan akun tersebut.reb

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram

Hingga berita ini dirilis, Rebecca Klopper belum buka suara terkait viralnya link video tersebut. Meski telah beredar di media sosial X, masih belum bisa dipastikan apakah video berdurasi 11 menit itu adalah Rebbeca Klopper atau hanya mirip saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title