Aldi Taher Diberi Rumah Mewah oleh Pengusaha Properti, Segini Harganya!

Aldi Taher
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung – Aldi Taher membuat heboh netizen di media sosial karena dia mengaku diberi rumah mewah dari seseorang. Rumah mewah itu diberikan langsung oleh Ardhan Leemy yang ada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Aldi Taher Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

Aldi Taher memiliki rumah itu karena dianggap sudah menginspirasi. Rumah itu diberikan langsung oleh seorang pebisnis properti, Ardhan Leemy. Dia mengaku terharu melihat cara Aldi Taher memperlakukan sang ibu.

Rumah yang diberikan oleh Ardhan Leemy kepada Aldi Taher  itu memang terbilang sangat mewah. Rumah tersebut mengusung warna putih sehingga tampak elegan dengan 2 lantai. Rumah baru Aldi Taher itu juga dilengkapi jendela besar sehingga memberikan kesan luas. 

Minimalisir Polusi Udara di Jakarta, Aldi Taher Kampanyekan Ubah Gaya Hidup

Melihat hal itu, netizen pun penasaran dengan harga rumah baru Aldi Taher. Ardhan Leemy sempat mengunggah di akun Instagram mengenai video rumah ketika masih dalam proses pengerjaan.

Dalam unggahan di akun Instagram @anleemy pada 4 Mei 2023 lalu, dalam keterangan unggahan tersebut dituliskan harga jualnya yang mencapai Rp4,7 miliar karena sedang promo. Dikatakan pula bahwa masih tersisa dua unit rumah untuk yang tertarik.  

Aldi Taher Idap Kanker Khawatir Polusi Udara di Jakarta Kian Memburuk

Setelah mendapat hadiah rumah mewah tersebut, Aldi Taher langsung mendapat kiriman barang dari rekan-rekan sesama artis. Mulai dari Jessica Iskandar yang mengirimkan ranjang tidur untuk rumah baru sang artis. 

"Masya Allah Alhamdulillah beneran loh udah sampe ranjang dari sahabatku @inijedar di depan rumahnya. Alhamdulillah ya bun @salsabilih06 jd ga kosong2 amat isi rumahmu," tulis Aldi di Instagramnya yang dilansir pada Jumat, 8 September 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title