Reaksi Hailey Baldwin Tentang Justin Bieber Idap Ramsay Hunt Sindrom

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • unggahan Instagram @haileybieber

Bandung – Justin Bieber memberikan kabar mengejutkan bagi para penggemarnya tentang mengidap Ramsay Hunt Syndrome. Penyanyi asal Amerika Serikat itu sontan mengalami penurunan kondisi Kesehatan yang membuat para penggemar khawatir lantaran penyakit tersebut membuat saraf wajahnya lumpuh sebelah. 

Viral, Pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu Panji Gumilang Gelar Natal

Melansir dari Viva.co.id, penurunan pada saraf-saraf hingga lumpuh di sisi sebelah wajahnya Nampak tak bergerak seirama. Terlihat kedipan matanya yang lebih dulu sisi kanan lalu lanjut di mata sisi kiri. Caranya berbicara pun sangat berbeda lantaran kedua sisi bibirnya Nampak tidak sejalan, dan satu sudutnya sedikit naik dan sudut lainnya datar. 

"Halo semua, ini Justin. Saya ingin memberitahukan informasi baru yang terjadi padaku. Seperti yang bisa kalian lihat, mungkin terlihat dari wajahku, saya punya sindrom ini, disebut Ramsay Hunt Syndrome," kata Justin Bieber, suami Hailey Baldwin itu, dikutip dari video singkatnya di instagram. 

Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu Bolehkan Santri Berzina Hingga Gelar Natalan

Banyak yang begitu khawatir dengan kondisi Justin Bieber tersebut dikarenakan mempengaruhi saraf wajahnya, netizen juga ikut merasakan kesedihan dengan kondisi idolanya. Hailey mengunggah kembali video singkat dari Justin yang mengungkapkan kesedihannya. 

"I Love u baby (aku cinta kamu, sayang)," tulis Hailey Baldwin seraya menyematkan emoticon mata sedih.

Heboh Panji Gumilang Bolehkan Umat Kristen Gelar Natalan di Ponpes Al Zaytun Indramayu

Selanjutnya juga, Justin mengungkapkan bahwa virus yang menyerangnya di bagian saraf telinga menjalar ke bagian saraf wajah. Bagian yang paling terlihat adalah Gerakan di mata dan bibirnya. 

"Jadi, ada kelumpuhan sebelah di sisi wajahku yang ini (kanan). Saya akan segera pulih dan menjalani semua latihan facial untuk membuat wajahku normal kembali. Dan ini akan kembali normal. Tapi butuh waktu. Dan kita tidak tahu seberapa lama durasinya, tapi itulah yang terjadi, dan semuanya baik-baik saja," pungkas Justin menutup keterangannya.