Hasil Sidang Keluar, Ammar Zoni Dituntut Satu Tahun Penjara

Ammar Zoni
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Ammar Zoni dituntut satu tahun penjara tentang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sidang tuntutan tersebutdigelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Jumat, 8 September 2023.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Pihak keluarga, yaitu adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni tampaknya merasa kecewa dengan hasil tuntutan tersebut. Pihaknya berharap Ammar bisa menjalani rehabilitasi. Namun Adit menghargai keputusan mengingat belum dilakukan sidang vonis.

"Sudah dijelasin juga tadi sama Bang Emile (pengacara Ammar Zoni), pasti sangat kecewa, tapi kita bisa apa kan, itu sudah haknya jaksa untuk menuntut dan ini  belum final juga, dan kita berharap sama hakim untuk benar-benar adil terhadap tuntutan ini," kata Aditya Zoni ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

"Karena saya lihat potensi Bang Ammar besar banget, Bang Ammar punya keluarga, mau sampai kapan lagi ditahan? Kasihan anak istrinya nungguin," tambahnya.

Sebagai keluarga, Adit selalu menguatkan Ammar dengan cara memeluk kakaknya tersebut. Sekali lagi, Adit berharap hakim bisa memvonis Ammar dengan seringan-ringannya pada sidang putusan yang rencananya akan digelar pada 26 September mendatang.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

"Tadi dipeluk itu Bang Ammar sudah benar-benar kecewa banget ya, melepas emosinya dengan cara memeluk saya," kata Aditya.

"Dan seharusnya Bang Emile tadi dapat kesempatan untuk bicara, tapi tiba-tiba dipotong gitu saja, jadi saya kecewa sekali lah dengan tuntutan itu. Dan mudah-mudahan, kita berdoa dan berharap semoga Pak Hakim bisa menjalankan tugas dengan baik, dengan adil, dan memutus Bang Ammar seringan-ringannya, soalnya di sini kita mempertaruhkan banyak nyawa, anak istrinya gitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title