Video Syur Terbaru Rebecca Klopper Banyak Diburu Warganet

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRebecca Klopper kembali menjadi sorotan setelah video syur baru mirip dirinya muncul di media sosial yang berdurasi lebih panjang dari video syur pertama. Terbaru yang banyak diburu warganet adalah video berdurasi 11 menit 4 menit yang menampilkan wanita mirip Rebecca Klopper dalam adegan hot.

Terkait kemunculan kembali video syur yang diduga mirip dirinya, Rebecca Klopper masih santai dan belum memberikan tanggapan apa pun. Pasalnya, terlihat dalam Instagram Story miliknya yang diunggah pada Jumat 8 September 2023 kemarin, Rebecca Klopper sedang asyik membuat kue.

“Ini adalah hasilnya, meskipun agak kureng, gpp lah ya, first timer," tulis Rebbeca sambil menunjukan hasil kue buatan dirinya.

Setelah beberapa waktu, dia kembali mengunggah postingan. Kali ini, Rebecca Klopper mem-posting ulang video milik temannya yang menandai akunnya.

Dalam video tersebut, Rebecca Klopper terlihat sedang bermain bulu tangkis bersama tiga temannya. Rebecca Klopper mengenakan kaos panjang berwarna abu-abu dan celana panjang putih.

“Tiba tiba bultang (bulu tangkis) pulang premier gak bawa baju tuh gimana?" tulis teman Rebecca pada video tersebut.

“Beban," timpal Rebbeca dan memposting ulang.

Tak hanya Rebbeca yang jadi sorotan dan jadi perbincangan, Fadly Faisal juga jadi sorotan dan diburu netizen.

Dalam video lama Fadly yang diunggah ulang oleh akun TikTok @salwa_2229, Fadly dan Rebbeca terlihat mengobrol di dalam mobil. Saat itu, Rebbeca tampil seksi dengan mengenakan kaos ketat bergaris berwarna pink, netizen pun ramai berkomentar.

“Ada 3 video berbeda, mba Becca jago bener”, tulis netizen disertai emoji tertawa.

“Salfok sama balon nya (Payudara)”, sahut netizen yang lain disertai emoji melotot.

“Ngobrol aja begitu, bayangkan kalau gak ada kamera”, tulis netizen yang lain.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan