Relakan Loky Tinggal di London, Nikita Mirzani Bahkan Meminta Tak Pulang Lagi

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung –Artis Tanah Air Nikita Mirzani mengaku dirinya dan keluarga sudah merelakan putrinya, Loly, yang kini tinggal di London. Ia bahkan meminta Loly untuk tidak kembali ke Indonesia.

Dalam suatu kesempatan, artis Tanah Air Nikita Mirzani kembali membahas hubungannya dengan putranya, Loly. Ia mengaku telah membiarkan Loly melakukan apa saja hingga memutuskan hubungan.

Sebab, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini mengaku sudah dewasa. Ia juga sudah memblokir komunikasinya dengan Nikita Mirzani.

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 9 September 2023.

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Meski sebelumnya Nyai, sapaan Niki, meminta putrinya pulang, kini ia meminta Loly tak kembali ke Indonesia. Sebab, menurutnya, Nikita Mirzani takut Loly akan berdampak buruk pada kedua adiknya, Azka dan Arkana.

Rekan Dicky Difie ini juga sudah tak peduli dengan anak perempuannya tersebut.

“Saya juga gak peduli dia pulang mau enggak, terserah aja. Suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri kan. Kalau sekarang udah numb, sudah mengikhlaskan dia. Jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadi aja diri sendiri,” ucap Nikita Mirzani.

“Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan gak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu,” katanya lagi.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu