Netizen Mengejek Sosok Diduga Lindungi Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Artis Rebecca Klopper kembali menghebohkan publik karena video dewasa berdurasi 47 detik yang diduga mirip dirinya kembali viral. Rebecca Klopper yang akrab disapa Becca harus mengalami masalah baru, pasalnya baru-baru ini muncul video asusila berdurasi empat 11 menit yang diduga mirip Becca di media sosial Twitter atau X.

Diketahui, video dewasa atau asusila empat dan 11 menit viral sejak awal September 2023.

Pasalnya, terduga pelaku perempuan adalah Rebecca Klopper, netizen pun langsung kembali dihebohkan karena kasus serupa harus dialami Becca sejak video dewasa berdurasi 47 detik miliknya viral.

"Anjir jujur syok banged liat video Becca lagi," ujar netizen di Twitter atau X, pada Jumat 8 September 2023.

"Hah beneran?," balas netizen.

Dalam kasus ini, netizen lain langsung mencari link video dewasa yang diduga mirip Rebecca Klopper.

"Liat dimana ka," kata netizen.

"Mau link kak," tambah netizen.

"Udah liat fullnya ka?," tanya netizen.

Ada video berdurasi empat 11 menit yang beredar di media sosial. Hal ini membuat salah satu warganet menghimbau agar tidak melihat aksi pelaku pria dan wanita yang diduga adalah Rebecca Klopper.

"Plis kalian mending jangan liat deh," tegas netizen lainnya.

Sontak, ada netizen yang langsung mengejek yang berusaha melindungi Rebecca Klopper agar tak dijadikan bahan olok-olok publik.

"Yang kemarin ngebelain kalau Becca dalam pengaruh minumanlah, maboklah, noh liat noh (ketawa)," ledek netizen.

Hal ini membuat Rebecca Klopper berani melaporkan salah satu akun media sosial yang pertama kali mengunggah video dewasa berdurasi 47 detik tersebut ke polisi. Apalagi Rebecca Klopper yang didampingi Fadly Faisal yang saat itu masih berstatus pacarnya muncul di depan publik untuk memberikan klarifikasi.

Walaupun dalam isi klarifikasinya, Rebecca Klopper hanya meminta maaf ke publik dan masih bungkam untuk mengaku sosok pelaku wanita adalah dirinya.

Lantas, apakah Rebecca Klopper akan kembali mengklarifikasi untuk memastikan apakah pelaku perempuan dalam video terbaru berdurasi empat 11 menit itu adalah dirinya sendiri atau bukan?

Hal tersebut masih menjadi misteri publik, pasalnya saat ini Rebecca Klopper kembali membatasi komentar di akun Instagram pribadinya untuk menghindari hujatan dari netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?