Ini Alasan Denny Sumargo Terima Tantangan Verny Hasan Tes DNA Ulang: Niat Untuk….

Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Densu mengatakan dia telah menghubungi Verny untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura, tetapi dia tidak mendapatkan tanggapan. Verny, di sisi lain, mengatakan bahwa tengah membuat pasport ke Singapura untuk persiapan tes DNA.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Densu memiliki niat yang khusus untuk menerima tantangan dari Verny Hasan itu. Densu menyatakan bahwa ia menghadapi tantangan dari Verny Hasan semata-mata karena ia merasa memiliki kewajiban etika sebagai sosok yang dikenal di masyarakat. Di samping itu, Densu berniat untuk memberikan pembelajaran kepada warga.

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • intipseleb
Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

“Saya hanya melakukan ini karena hanya ada konsekuensi moral dan juga ada tanggung jawab publik yang saya berikan untuk sebuah pembelajaran dan untuk sebuah tanggung jawab,” kata Denny Sumargo.

Denny Sumargo, seorang kreator asli Indonesia, mengungkapkan bahwa ia bersedia menerima permintaan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura. Namun, Densu yang disebut-sebut tak merasa perlu untuk memenuhi permintaan dari Verny Hasan.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

“Yang pertama, itu bener kata pak Anwar, gak ada kewajiban (melakukan tes DNA),” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Diharapkan bahwa tes DNA kedua ini akan memberikan informasi lebih lanjut kepada anak Verny Hasan. Densu ingin anak Verny tidak menganggapnya sebagai ayah kandung lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title