Rebecca Klopper Sempat Alami Mental Down Akabit Video Syur Diduga Dirinya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung –Kabar mengejutkan kembali datang dari selebritis Rebecca Klopper. Akibat dugaan link video dewasa tersebut, sosoknya kembali tersebar di media sosial. Hal ini membuat heboh dunia maya karena sibuk mencari link video asusila yang diduga Rebecca Klopper kembali viral.

Bahkan, belum lama ini, Rebecca Klopper menjadi bahan cibiran warganet karena kemunculan video asusila berdurasi 47 detik.

Hal tersebut membuat mental Rebecca Klopper sempat dibuat jatuh karena jadi sorotan publik.

Bahkan, saat Fadly Faisal menjadi pacarnya, keluarga Haji Faisal pun ikut terdampak karena ada yang menuding Fadly sebagai pelaku laki-laki dalam video berdurasi 47 detik tersebut. Meski banyak juga yang menuding pelakunya adalah mantannya, Kipe.

Namun pada September 2023, Rebecca Klopper kembali menghebohkan publik karena munculnya video asusila yang diduga sebagai karakternya, berdurasi empat dan 11 menit.

Video tersebut berawal dari media sosial Twitter atau X. Sontak saja Rebecca Klopper harus dihadapi dengan kasus yang serupa saat video berdurasi 47 detik sempat viral.

Meski video berdurasi empat dan 11 menit itu disebut-sebut mirip dengan Rebecca Klopper, namun banyak netizen yang ramai mencari link video tersebut untuk mengungkapkan rasa penasarannya.

"Ada yang punya link video Rebeccaklopper 11 menit gak?," tanya netizen di Twitter, Jumat 8 September 2023.

Sontak, banyak netizen yang langsung ikut berkomentar, bahwa mereka ada yang sudah memiliki videonya.

"Aku ada videonya kalau mau dm (Direct Message) aja," balas netizen.

"Gw ada dm aja, not for free," tambah netizen.

Sontak netizen lain terus memaksa mereka untuk mengirimkan video tersebut melalui DM atau link yang berisi video dewasa yang diduga mirip Rebecca Klopper. Padahal, video dewasa tersebut sangat sensitif dan tidak boleh disebarluaskan demi menjaga moral masyarakat Indonesia agar terhindar dari kasus asusila yang menimpa selebritis dan menjadi bahan olok-olok masyarakat.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?