Fuji dan Asnawi Mangkualam Dijodohkan Netizen, Hingga Fuji Terciduk Nonton Pertandingan

Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • Instagram asnawi_bhr

VIVA Bandung – Sempat dijodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, Fuji An dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali berbincang.

Netizen di media sosial heboh dengan kehadiran Fuji An di stadion tempat Asnawi Mangkualam bertanding. Meski berusaha menutupi dirinya dengan topi dan masker, wajah Fuji tetap bisa dikenali publik. Adik Fadly Faisal itu bahkan duduk di barisan depan bersama temannya.

Sosoknya semakin jelas terlihat setelah salah satu penonton memintanya untuk berfoto bersamanya. Mengenakan kacamata hitam, Fuji mengarahkan ibu jarinya ke ponsel orang tersebut dan bergegas menjauh dari tribun.

Asnawi sendiri diketahui membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam, Jumat, 8 September 2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tak hanya satu atau dua, video TikTok Fuji yang menghadiri pertandingan Asnawi juga banyak beredar. Bahkan ada salah satu akun yang menyoroti gerak-gerik Asnawi yang tampak mencari seseorang di tribun penonton. Mereka curiga teman Pratama Arhan sedang mencari Fuji.

“Nyariin siapa sih Asnawi? Oalah Fuji toh...” tulis akun Teteng, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu 9 September 2023.

Dukungan pun membanjiri momen tersebut.

“Demi apa baru melek lihat begini pengen teriak aaa fix gue dukung 1000%,” kata netizen.
“Fix ini Uti... gapapa Ti kamu juga berhak bahagia,” ungkap netizen.
“Kok aku seneng Uti sama Asnawi,” kata yang mendukung lagi.

Usai putus dari Tariq Halilintar, Fuji kerap dijodohkan dengan sejumlah pria tampan, salah satunya El Rumi. Lalu netizen pun berbalik saat melihat potret Fuji dan Asnawi yang menurut mereka cocok dan mirip.

Perjodohan itu terjadi setalah Fuji dan Asnawi sama-sama datang ke pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Di momen hang out bersama tim brides dan foto bareng, banyak netter yang dibuat salfok dengan Fuji dan Asnawi hingga menjodoh-jodohkannya.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy