Profil dan Perjalanan Karir Rebecca Klopper, Artis Terkan Kasus Video Syur

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –Selebriti muda Indonesia Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya viral di media sosial X (sebelumnya bernama Twitter).

Terkait rumor yang beredar, kuasa hukum Rebecca, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui menahu soal kabar tersebut dan belum mengonfirmasikannya kepada yang bersangkutan.

"Aku belum lihat. Nanti aku coba tanya dulu ya ke orangnya," ujar Sandy Arifin, melansir IntipSeleb, Jumat, 8 September 2023.

"Aku baru dapat info doang, nanti mau ditanyakan dulu," sambungnya.

Lantas seperti apa sosok atau profil Rebecca Klopper? Berikut informasi yang dirangkum dari berbagai sumber:

Rebecca Klopper diketahui lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2001. Nama lahirnya adalah Rebecca Ayu Putri Klopper. Rebecca lahir dengan darah Australia dari ayahnya, James Klopper, dan darah Jawa dari ibunya, Susana Klopper.

Waniat yang akrab disapa Becca ini memiliki dua saudara kandung yakni Jessica Klopper dan Oscar Klopper. Rebecca Klopper sebenarnya sedang naik daun, sebelum tersandung skandal video syur. Dia telah terlibat dalam industri hiburan sejak dia berusia 12 tahun.

Rebecca Klopper diketahui lahir di Malang, Jawa Timur, pada 21 November 2001. Nama lahirnya adalah Rebecca Ayu Putri Klopper.

Rebecca lahir dengan darah Australia dari ayahnya, James Klopper, dan darah Jawa dari ibunya, Susana Klopper. Waniat yang akrab disapa Becca ini memiliki dua saudara kandung yakni Jessica Klopper dan Oscar Klopper.

Rebecca Klopper sebenarnya sedang naik daun, sebelum tersandung skandal video syur. Dia telah terlibat dalam industri hiburan sejak dia berusia 12 tahun.

Hampir 10 tahun menjadi selebritis, Rebecca Klopper mulai memiliki banyak penggemar hingga pengikutnya di media sosial mencapai jutaan orang.

Ia pertama kali terkenal sebagai penyanyi dengan single lagu berjudul 'Meraih Mimpi'. Sukses di dunia tarik suara, Becca kemudian terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron 'Bersama Meraih Mimpi'.

Sukses di dunia tarik suara dan akting kemudian membuat Becca bertekad untuk menekuni karir di dunia hiburan tanah air.

Sosoknya semakin menjadi perbincangan publik setelah Rebecca Klopper mulai berkencan dengan Fadly Faisal, kakak laki-laki Fuji, atau adik dari mendiang suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Rebecca diketahui kerap membagikan momen bersama adik ipar mendiang Vanessa Angel itu di media sosial saat mereka beraktivitas bersama. Rebecca juga pernah membintangi sederet sinetron dan FTV serta film.

Bahkan namanya juga sempat masuk dalam jajaran pemeran beberapa web series yang tayang di platform YouTube dan Iflix.

Anaknya Terlibat Kasus Bullying, Karir Vincent Rompies Terancam Redup