Denny Sumargo Terima Tantangan DJ Verny Tes DNA di Singapura

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung –Pembuat konten Tanah Air, Denny Sumargo mengaku siap menerima tantangan Verny Hasan untuk menjalani tes DNA kedua di Singapura. Meski begitu, pria yang akrab disapa Densu itu merasa tak punya kewajiban untuk menuruti permintaan Verny Hasan.

“Yang pertama, itu bener kata pak Anwar, gak ada kewajiban (melakukan tes DNA),” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Densu mengaku menerima tantangan Verny Hasan hanya karena merasa punya tanggung jawab moral sebagai publik figur. Densu juga ingin memberikan pembelajaran kepada masyarakat.

“Saya hanya melakukan ini karena hanya ada konsekuensi moral dan juga ada tanggung jawab publik yang saya berikan untuk sebuah pembelajaran dan untuk sebuah tanggung jawab,” kata Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb.

Selain itu, tes DNA kedua ini juga diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada anak-anak Verny Hasan ke depannya. Densu berharap anak-anak Verny tidak lagi menganggapnya sebagai ayah kandung.

“Dan juga untuk sebagai informasi kepada pihak anak itu nanti,” ucap Denny Sumargo.

Densu mengatakan, anak Verny termakan perkataan ibunya. Anak itu sudah lama menganggap Densu sebagai ayah kandungnya.

“Karena anak itu udh kemakan dari kecil, dia itu tahunya bapaknya Densu,” ujar Densu.

Hal ini diketahui Densu beberapa saat sebelum melakukan tes DNA pertama kali di tahun 2019 silam. Densu pun sempat kaget dengan kabar itu.

“Kita waktu itu tanya ke anak itu, mama saya atau manajer saya yang tanya, waktu kita mau ambil tes DNA pertama. Ditanya, ‘Bapak kamu siapa?’ (Kata anak Verny), ‘Bapak saya Densu.’ (Ditanya lagi), ‘Kata siapa?’ (Anak Verny jawab), ‘Kata mamah’. Jadi, anak ini kan kasihan,” pungkas Densu.

Densu mengklaim sudah menghubungi pihak Verny untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura, namun belum mendapatkan tindak lanjut. Di sisi lain, Verny mengklaim tengah membuat pasport ke Singapura sebagai persiapan tes DNA itu.

Komentar Menohok Denny Sumargo Usai Dituding Permainkan Bacaan Syahadat